by

Sebanyak 14 Ribu Prasejahtera Sumut Tagih Janji Jokowi

RADARINDONESIANEWS.COM, MEDAN- Globalindonesianews.com Sebanyak 14 ribu masyarakat pra sejahtera Provinsi Sumatera Utara (Sumut), membutuhkan belas kasihan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo, sebab dengan adanya sikap dan kebijakan dari perintah pusat, tentu hidup mereka akan dapat perubahan strategis ke arah yang lebih baik.

Disampaikan, Ketua Himpunan Masyarkat Pra Sejahtera Sumatera Utara (Himpasu), Antoni Sihombing, sesuai dengan surat yang dilayangkan pada Presiden RI Ir. Joko Widodo, kalau tidak aral melintang pada Tanggal 17 Mei 2017 mendatang akan hadir di Kabupaten Deli Serdang.

“Kedatangan, Presiden RI selain untuk bersilaturrahmi dan berdialog dengan tokoh-tokoh dan aktifis masyarakat, juga akan bertemu dengan 14 ribu masyarakat pra sejahtera Provins Sumatera Utara,” tutur Antoni Sihombing, Selasa (25/04/2017),

Lanjutnya yang mengundang Presiden RI tersebut, yakni selain Koperasi Serba Usaha (KSU), Himpasu, juga Kelompok Tani (Koptan) Bulu Cina, Kabupaten Deli Serdang, Paeran, Ketua Kamtibmas Indonesia, Sutan Erwin Sihomning, SH, MH.

Kemudian, Komandan Group 16 Brigade Lembaga Bela Negara Republik Indonesia (LBNRI), Wilayah Sumut, Karsenma Jhon Ferry Pangaribuan, ST, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Muniruddin Ritonga, SH, MH, Ketua Sekretariat Wilayah Forum Pers Independen Indonesia (Sekwil FPII) Sumut, Riyan Sinaga berserta anggota masing-masing.

“Jumlah warga yang sangat menantika kehadiran Presiden RI, Joko Widodo sekitar 14 ribu jiwa, karena anggota dari KSU Himpasu sendiri sebanyak 6 ribu Kepala Keluarga (KK), semoga dengan semangat kemurahan hati orang nomor satu di bangsa ini, sudi kira berada di tengah-tengah kita semua,” tutur Antoni Sihombing.[]

Comment