by

Akibat Dendam Dan Saling Ejek, Tawuran Di Jalan Dewi Sartika Kembali Terjadi

Foto:Tom/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tawuran masal sejumlah 60 warga Budi Asih dan 50 warga Kompleks Eks BS, jl. Dewi Sartika kembali terjadi, Senin (24/04/2017), pukul 15.45 Wib. Peristiwa tawuran berawal dari saling ejek dan dendam lama.
 
Dalam tawuran tersebut kedua belah pihak saling lempar batu, petasan dan senjata tajam berupa celurit dan parang yang mengakibatkan jalan Raya Dewi Sartika mengalami kemacetan dari kedua arahnya.

Pada Pukul 16.20 Wib, tawuran dapat diredam oleh anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Polres Metro Jakarta Timur.  Beberapa korban luka antara lain sebagai berikut : 


1. Albert Jhon Daniel Tengker, Jakarta, 11 September 1998, Pelajar, alamat Cililitan Besar Rt. 05/04 Kel. Cililitan Kec. Kramatjati Jaktim. Luka bacok di kepala sebelah kanan oleh Parang (Parang masih menancap di kepala). 

1. Viktor, Jakarta 03 April 1994, Swasta, Jl. Dewi sartika Rt. 06/010 Kel. Cililitan Kramatjati. Luka diduga oleh senapan angin di bagian betis kanan.  Kedua korban tersebut saat ini ditangani di UGD Rs. Polri Kramatjati.

Perisriwa tawuran  ditangani anggota Polsek Kramat Jati, anggota Polres Metro Jakarta Timur dan PATRA Brimob PMJ masih siaga di lokasi kejadian (RM. Suharti). []

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − five =

Rekomendasi Berita