by

Ayu Ting Ting Manja dan Ingin Tidur Bareng Raffi, Netter: Gimmick Kebangetan!

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Eko Patrio sempat memberikan
“klarifikasi” soal kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan suami Nagita
Slavina, Raffi Ahmad. Eko bahkan berani menjamin jika kemesraan Ayu dan
Raffi di layar kaca hanyalah gimmick alias settingan semata. Namun
baru-baru ini, aksi mesra Ayu kepada Raffi dianggap netter sudah
keblablasan.

Dalam video tayangan acara televisi yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Ayu dan Raffi diceritakan sebagai adik kakak. Ayu memberikan sebuah surat dari temannya yang menaksir Raffi. Saat lagu backsound berubah menjadi romantis. Ayu pun merasa keberatan. Ia mengaku tidak ingin baper dalam adegan tersebut.

“Eh, Viki, kamu jangan pakai lagu romantis, kan kita diceritain adik kakak,” ujar Ayu. “Musiknya biasa saja, nanti kalau gitu aku baper.”

Saat Raffi bertanya apakah Ayu setuju jika dirinya berpacaran, jawaban Ayu mengejutkan. “Jangan lah A’. Nanti kalau Aa’ punya pacar, adik tidurnya sama siapa?” jawab Ayu.

Jawaban Ayu itu pun membuat penonton heboh. Terlihat salah tingkah, Ayu berusaha membela diri, “Kan ceritanya adik kakak, jadi kalau tidur sama Aa’.” Ia pun sempat menyandarkan kepalanya di bahu Raffi seraya mengapit lengan ayah satu anak itu.

Melihat candaan Ayu, netter langsung meradang. Netter menganggap Ayu tidak mempedulikan perasaan Nagita sebagai istri sah.

“Ayu nya yg gatel sih mwnurut gue dan gak punya pwrasaan ma gigi..raffinya sih biasa aja, diakan mmg begitu ma semua cewek, si ini aja yg ke baperan, tuh raffi aja kyk ngehindar gitu pas dipegang…smoga lama2 raffi sadar kalo gimik2 gitu gmnpun pasti melukai hati istri,” cibir akun @astriret**ia.

“Ini udah gila,kagak waras,..BuL,masalah gituan dijadiin bahan lelucon,otak lu dimana,BuL??..govlok banget yg sampe nganggap ini lucu dan ikutan ketawa,” sahut akun @utsukushiinar**han. “Ijk dr kecil udah diajarin tidur misah antara sodara laki sama sodara perempuan , walau rumah ijk gak luas , jd becanda begitu gak lucu ih,” tambah akun @juizyh**ey1.

Netter pun menganggap jika gimmick yang dilakukan oleh Ayu dan Raffi sudah keterlaluan dan tidak tahu malu. Aksi Ayu pun semakin menjadikannya sasaran hujatan netter. Cibiran dan komentar pedas terus ditujukan kepada Ayu.

“Ini itu gimmick. Ini smua gimmick. Paham gk sih? Kita itu cm ade kakak. Rollercoaster itu jg hasil gimmick. K amsterdam jg gimmick. Pindah domisili k depok jg gimmick. Nnti klo cere, itu jg ttp gimmick. Kita itu manusia gimmick. Idup kita mau gimmick, mw asli, itu smua ttp gimmick. Titik!” sindir akun @naila_sa**na.

“Idih Najoong 2 orng ini,Gimmick nya ngk bgt!” balas akun @lestari_i**t. “Ciye ayu becandanya makin kearah sana, makin minta dipublikin hubungannya.. Gimmicknya gak lucu yaaa, nemplok bobok bareng atas nama adek kaka.. Hadeh cari duitnya gitu kali,” tambah akun @anggiek**rim. (wk/kr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − three =

Rekomendasi Berita