by

Sebanyak 28 Orang Siswa Terbaik Kabupaten Nias Dikukuhkan Menjadi Personil Paskibraka

Foto/Albert/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sebanyak 28 orang siswa/i terbaik Kabupaten Nias di kukuhkan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III. Rabu (15/08/2018)
Dari pantauan awak media www.radarindonesianews.com puluhan siswa yang di kukuhkan menggunakan seragam lengkap Paskibraka, di antaranya peci hitam dan seragam serba putih.
Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Satu per satu personel Paskibraka mencium Bendera Merah Putih, disaksikan Bupati Nias, Kepala BNN Gunungsitoli, Ketua Umum Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan Kabupaten Nias Ke 73, Personil TNI/POLRI serta orang tua siswa/i. Beberapa siswa bahkan meneteskan air mata.
Dalam arahannya, Bupati Nias memberikan motivasi kepada 28 orang siswa/i tersebut. 
“Jadilah pelopor dan teladan di tengah-tengah masyarakat serta semoga kedepannya dapat menjadi pemimpin di wilayah Kabupaten Nias”. Ucap orang nomor satu di Kabupaten Nias
Tidak hanya itu, Bupati juga mengucapkan “terimakasih kepada seluruh pelatih, anak-anak kami paskibraka dan seluruh unsur yang terlibat di dalamnya”. Tuturnya
Acara pengukuhan tersebut pun diakhiri dengan menyanikan lagu “Bagimu Negeri”, foto bersama dan selebrasi dari siswa/i serta pelatih. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita