by

Sedang Asik Nongkrong 4 Remaja Luka Berat Diserang Sekelompok Orang Besenjata Tajam

Soffan alias Opan, satu dari 4 korban saat berada di RS. Fatmawati.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Empat orang remaja warga kelurahan Pela Mampang menjadi korban penyerangan sekelompok orang saat asik nongkrong di sekitar Klinik Puri Husada, Jl. Bangka Raya Pela Mampang, Kamis (12/7/2018) sekitar pukul.00.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun radarindonesianews.com, beberapa remaja yang sedang asik nongkrong bersama teman-teman itu mendapat serangan oleh sekitar 20 orang yang menggunakan seperda motor, membawa senjata tajam berupa clurit dan yang parang.

Akibat serangan tersebut, 4 orang jatuh korban dengan luka parah. Dua orang atas nama Soffan Karim (19) dan Alung (17) dilarikan ke klinik Esti di sekitar Tempat Kejadian Perkara.  Soffan Karim atau yang biasa disapa Opan mendapat luka sobek pada bagian tangan kanan dan patah tulang di bagian jari kelingking akibat hantaman benda tajam. Opan juga luka terkena tusukan benda tajam di bagian belakang tubuh. 

Sementara korban lain atas nama Alung mendapat  luka sobek di bagian telapak tangan kanan. Korban lain, Mansyah (18) medapat luka di bagian belakang kepala. Satu korban lagi belum teridentifikasi.

“Sehabis kondangan, kita nongkrong di Klinik Puri Husada. Mereka tiba-tiba nyerang kita yang lagi duduk – duduk.” Ujar Rico, salah seorang teman korban saat ditanya anggota reserse Polsek Mampang  Prapatan di RS. JMC, Buncit Raya, Jakarta Selatan.

Dari klinik Esti, korban dirujuk ke RS. JMC dan dirujuk lagi ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk mendapatkan pertolngan medis.

Peristiwa penyerangan oleh 20 orang lebih dengan menggunakan senjata tajam berupa clurit dan sajam lain itu juga merampas barang seperti HP dan merusak sebuah motor.  Kini peristiwa tersebut ditangani Polsek Mampang Prapatan. Hasil visum dari RS. Fatmawati oleh kepolisian akan dijadikan sebagai bahan pengembangan penyidikan selanjutnya.


Hingga berita ini diturunkan, penyebab penyerangan belum bisa dipastikan dan pelaku penyerangan belum ditemukan. Kepolisian Sektor Mampang Prapatan akan mengembangkan penyidikan setelah kondisi korban membaik.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =

Rekomendasi Berita