Selebgram Cantik Asal Bandung, Bhella Cristi Cari Teman Duet

Berita649 Views
Bhella Cristi.[Her/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Foto model cantik asal kota Kembang,  Bandung yang juga seorang Selebgram Bhella Cristi saat ini sedang mempersiapkan hits single terbarunya lagu Pop Dangdut bersama management BosBro Production.

“Keluarga aku memang banyak penyanyi dangdut dari Om dan Tante, jadi aku siap banget jadi Biduan Dangdut” ujar pemilik  akun @bhellacristy.

Follower Bhella Cristi diinstagram sudah mencapai 500 ribu lebih. Hingga tak heran pundi-pundi Bhella terisi dari hasil endorse diinstagram.

“Saat beretemu Bella saya liat ada aura yang bagus pada dirinya,  terutama dagunya yang indah dan mudah diingat wajahnya, setelah saya tes vokalnya ternyata bagus,  dan followernya cukup banyak diinstagram jadi langsung saya Kontrak saja jadi artis management BosBro Production” komen Heru BosBro selaku pemandu bakat yang berpengalaman. 

Rencananya bulan April 2019 Bhella akan rekaman lagu ciptaan dari Kang Ajuy yang sudah sering mengarap lagu-lagu hits.  Sedangkan untuk video klip akan digarap sendiri oleh Heru BosBro.

“Buat aku jadi penyanyi dangdut itu impian aku sejak lama, Alhamdulillah pas ditawarin rekaman dan dikirimin lagunya aku langsung suka, mudah-mudahan diterima masyarakat lagunya” ujar Bhella Cristi yang sejak 9 April 2019 sudah tercatat sebagai talent management BosBro Production.

Rencananya Bhella Cristi akan dibuatkan duo oleh managernya jadi saat ini sedang mencari pasangan duetnya,  syaratnya cantik,  bisa nyanyi,  tidak ribet usia 17-25 tahun dan tidak terikat kontrak dengan management lain.


Jika ada yang minat jadi teman duet Bhella bisa ikuti audisi online kirim foto dan biodata ke WhatsApp management BosBro Production 08561888444 – 08159222111 follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.[]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment