Seperti Film Horor Lainnya, ‘Jagal Teluh’ Diprediksi Raih Sukses 

Hiburan117 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Segera hadir tahun ini, film horor ‘Jagal Teluh’ yang penuh ketegangan, kekejaman dan pembunuhan. Film ‘Jagal Teluh’ diprediksi akan meraih kesuksesan besar seperti film-film horor lainnya.

Film ini akan membawa Anda ke dalam dunia gelap penuh ketegangan dan kekejaman, mengikuti jejak seorang pembunuh sadis di era milenial.

Dibintangi oleh Elina Joerg, Selvi Kitty, Ferdi Ali, Danta Rebeca, Jho Rizky, serta dua komedian Mastur dan Udin Penyok dan disutradarai oleh George Hutabarak.

‘Jagal Teluh’ yang diproduksi oleh Suhita Zenza Sinema ini menggabungkan elemen horor dan thriller yang akan membuat bulu kuduk Anda merinding dengan alur cerita penuh kejutan dan misteri.

Pengambilan gambar visual ‘Jagal Teluh’ sangat memukau ditambah akting para pemeran yang mengesankan tentu akan membuat penonton exciting.

Sinopsis ‘Jagal Teluh’

Di sebuah desa yang tenang, kehidupan Mahira dan Saida penuh dengan tragedi dan dendam. Saida, yang mengalami luka parah di pipinya akibat perlakuan Bu Eko, tumbuh dengan kebencian yang mendalam.

Mahira, yang tinggal bersama keluarga Saida, juga menyimpan dendam karena perlakuan buruk yang diterimanya. Ayah Saida, seorang dukun santet, meninggalkan surat yang berisi cara untuk menyembuhkan luka Saida.

Setelah wajah Saida pulih, dia melancarkan balas dendam dengan bantuan ilmu teluh. Namun, Mahira yang licik berhasil membalikkan keadaan – menyebabkan kematian Saida, dan akhirnya Mahira tersenyum puas dengan dendamnya yang terbalas.

Film ini merupakan cermin yang memberi gambaran bahwa dendam yang dipelihara sejak kecil bisa berkembang menjadi kekuatan destruktif. Saksikan “Jagal Teluh” di bioskop terdekat dan jangan lewatkan momen menegangkan ini!.[]

Comment