Sholat Subuh Akbar 02 Di GBK Dengan Jamaah Terbanyak Di Dunia

Berita443 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ratusan ribu Massa pendukung paslon capres dan cawapres 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno gelar sholat subuh akbar di dalam stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu pagi (7/4/2019) pukul 05.00 WIB. Sholat dengan jamaah terbanyak di dunia.

Terlihat dalam Sholat subuh akbar ini Prabowo, Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, para elite politik, legislatif, Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut), serta sejumlah tokoh Nasional, para ulama, dan petinggi partai pengusung Prabowo+Sandi.


Bukan hanya di dalam stadion GBK ratusan ribu massa sholat subuh akbar, tetapi diluar stadion GBK juga terpantau ribuan massa menggelar sholat subuh berjamaah.

Sebelumnya di informasikan, rentetan acara kampanye akbar Prabowo-Sandiaga pada hari Minggu (7/4/2019) ini diawali dengan sholat subuh akbar, dan orasi politik akan digelar pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, massa juga masih terus berdatangan ke GBK dari segala penjuru wilayah, dan akan tumpah ruah hingga dijalur jalan Senayan, Gatot Subroto, seputaran kampus Mustofo, dan ruas jalan-jalan yang dilintasi menuju GBK.


“Prediksi kami massa akan tumpah ruah melebihi 7 juta orang, dan ini akan menjadi kampanye akbar Prabowo-Sandiaga yang sangat fenomenal. “Kata panitia di GBK.(Op/An)

Video terkait

Navigasi pos

Comment