by

Masyarakat Antusias Ikuti Kegiatan Jalan Santai Bersama KPU Kabupaten Nias

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa (kiri) saatjalan santai KPU Kab. Nias.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – KPU Run yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Minggu (07/04), berhasil mencuri perhatian pemilih di Kabupaten Nias.
Dengan tema “Satu Tujuan Melangkah Bersama”, ratusan pemilih bersama penyelenggara pemilu, unsur forkopimda, TNI/Polri berkumpul di lapangan Beringin Hiliweto, Kecamatan Gido dan kelilingi pusat Ibukota Kabupaten Nias.
Dalam laporan Ketua Panitia, Sitori Mendrofa yang juga Komisioner KPU Kabupaten Nias membeberkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan.
“KPU Kabupaten Nias sebelumnya sudah melaksanakan beberapa rangkaian acara di beberapa tempat berbeda, seperti konser musik yang di laksanakan di Kecamatan Bawolato dan Pentas Seni Budaya yang dilaksanakan di Kecamatan Hiliserangkai. Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih,” ucapnya. 
Sebelum melepas peserta KPU Run, Ketua KPU Kabupaten Nias pada sambutannya optimis jumlah pemilih di Kabupaten Nias mencapai 80%.
“Pesta Demokrasi tinggal beberapa hari lagi. Kami mengajak masyarakat pemilik hak suara untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April dengan datang ke TPS. Dan pada pemilu ini KPU Kabupaten Nias menargetkan 80% pemilih dari 170 Desa yang ada,” tandas Firman. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita