by

Simpang Pancoran Ditutup 3 Hari

RDARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup simpang Pancoran malam ini. Penutupan dilakukan terkait pemasangan u-shape dan pier head Light Rail Transit (LRT) Cawang-Dukuh Atas.

Lokasi pekerjaan u-shape dan pier head berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto sisi Selatan, tepatnya di depan gedung Smesco. Karena itu, Simpang Pancoran akan ditutup mulai hari ini pukul 23.00 WIB hingga tanggal 13 Oktober 2018.

“Akses yang ditutup adalah flyover Pancoran sisi Selatan, Putaran arah Barat Barat sisi Barat flyover Pancoran dan jalan bawah samping flyover Pancoran yang menuju Kuningan,” kata Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Widjatmoko dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu 6 Oktober 2018.

Sementara lalu lintas dari arah Timur (Cawang), Selatan (Kalibata) dan Utara (Tebet) yang akan menuju Barat (Kuningan) dialihkan ke Jalan Supomo, Casablanca, dan Rasuna Said. Sedangkan untuk kendaraan roda empat atau lebih yang akan menggunakan Gate Tol Tebet 1 masih dapat mengakses jalan tersebut.[Nur Azizah]

Comment

Rekomendasi Berita