by

Try Agustina Model Pendatang Baru Mirip Selena Gomes

Try Agustina.[Abby/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Sepintas wajah model pendatang baru ini mirip Selena Gomes. Wajah yang dan bentuk mata yang bulat semakin menambah kemiripannya dengan artis Amerika itu.

Try Agustina yang biasa disapa dengan panggilan Tina ini lahir di Muarapinang, 3 Agustus 1997. Di usianya yang kini 19 tahun, Tina sudah merasakan banyak asam garam kehidupan. Hmm…luar biasa.

Gadis cantik dengan tinggi badan 159 ini suka “nongkrong” sama teman-teman. Makanan favoritnya keju dan coklat. 
Bicara musik, Tina suka sekali dengan musik bergenre pop. Kalau penyanyi, tentu saja Tina sangat memfavoritkan Selena Gomes.

Gadis kemayu dan kalem ini ternyata juga pekerja keras lho. Kini akunya, Tina selain sebagai model, juga karyawati di sebuah produk HP ternama di Jakarta.

Tina berkisah tentang perjalanan hidupnya hingga ia kemudian menjadi seorang model. Pertama ke Jakarta sebenarnya hanya ingin membantu ekonomi orang tua. Dengan tekad kuat, Tina kemudian memberanikan diri meninggalkan tempat kelahiran menuju Jakarta. Di Ibukota, Jakarta yang sesak dan padat ini, Tina tinggal bersama kaka di bilangan Kramat Jati Jakarta Timur.
Sebelum menjadi seorang model, Tina yang baru menginjakkan kaki di Jakarta ini memanjangkan kaki dan melangkah ke banyak perusahaan untuk mendapatkan pekerjaan. Sebagai upaya bertahan hidup di Jakarta, pekerjaan dengan gaji kecilpun dijalaninya.
Tina pernah bekerja sebagai seorang karyawati di sebuah perusahaan penganan cake selama 9 bulan. Tina terus mencari pekerjaan yang lebih baik sebagai SPG di pertokoan di Jakarta Timur. Kini Tina muali merambah dunia model.
Wajah imutnya sebagai model memang diperhitungkan dengan kesenduan dan lumayan fotogenik sehingga indah dipandang mata.

Tina kini mulai menggeluti dunia entertaiment dengan batuan Photograhper Jakarta yang bernama AbbyRizky.

“Apapun itu pekerjaan atau kegiatan saya, selama itu baik dan halal, saya akan menjalaninya, demi mewujudkan impian,  kelurga, dan demi membuat orang bangga dengan saya.” Ujar Tina.[GF]

Comment