by

Untuk Layar Lebar, Global Media Film Buat Teaser Penuh Konflik

Teaser Anak Kaki Langit yang digarap sebagai film layar lebar oleh Global Media Film
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Global Media Film, sebuah Rumah Produksi, baru-baru ini menggarap sebuah teaser berjudul Anak Kaki Langit dengan mengambil lokasi shooting di Cirebon di bulan April 2019.
Anak Kaki Langit produksi Global Media Film ini berkisah tentang kehidupan  anak – anak dengan berbagai macam kisah perjuangan, konflik antara mereka dan ada juga orangtua masing – masing.
Seorang general manager pabrik gula dari Jakarta pindah ke Cirebon menjadi alur dimulainya kisah tersebut. Perpindahan general manager yang baik hati itu disambut dengan suka cita oleh penduduk setempat. General manager itu turut serta membawa keluarganya pindah, istri beserta anaknya, Clara. 
Selain GM, kebaikan juga tumbuh di dalam pribadi putrinya, Clara yang cantik. Clara yang baik itu pun sangat cepat bersosialisasi di sekolah dan dengan begitu dia banyak memiliki teman dan ada pula yang mengagumi kecantikkan serta kecerdasannya. 
Salah satu yang sangat mengaguminya adalah seorang anak pekerja pabrik gula yang bernama Adi. Meskipun Clara tampil dengan kebaikannya itu namun tetap ada juga kelompok anak yang tidak suka dengan kehadiran Clara. Mereka dipimpin oleh seorang anak keturunan orang kaya bernama Leo.
Kelompok anak-anak yang dipimpin Leo, ini selalu berusaha membuat gaduh. Leo tampil dengan karakter sombong dan sangat jahil, mirip dengan kelakuan sang ibu yang sangat angkuh.
Di balik produksi film Anak Kaki Langit
Ide cerita ini datang dari seorang yang lahir dari Cirebon, tepatnya daerah Kampung Kudu Keras,  Cirebon Timur. Gonzales memulai cerita yang sebenarnya adalah kisah nyata kehidupan beberapa orang temannya.
Teaser Anak Kaki Langit yang rencananya akan dibuat sebagai film layar lebar ini ditulis oleh Dedi Alionso yang memang sudah malang melintang di dunia perfilman. Misi film ini tidak lain adalah untuk mengangkat budaya dan kearifan lokal yang ada di Cirebon.
Produksi film Anak Kaki Langit digarap oleh Global Media Film dalam dua tahap. Tahap pertama pengambilan visual disutradarai oleh Bung Dharma, kameramen Herizal (bilbul). Pada tahap kedua disutradarai oleh Herizal (bilbul) dan kameramen digawangi oleh Zaki.
Sebagai ilustrasi musik pengiring film Anak Kaki Langit ini adalah soundtrack yang sangat berbeda dengan produksi layar lebar lainnya. Soundtrack  film Anak Kaki Langit ini diisi dengan alunan musik dan lagu reggae karya Emil, vocalis Gangstrasta yang juga meramaikan teaser film ini sebagai nelayan.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita