by

Usai Karaoke Di Etique Kemang Bobby Dihantam Orang Tak Dikenal

ilustrasi
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Peristiwa perkelahian antar kelompok yang belum diketahui terjadi di Etique Kemang Jakarta Selatan, Minggu (21/8). Bobby (35), salah seorang pengunjung luka di bagian kepala dan dilarikan ke Klinik Utama Esti, Jalan Bangka Raya.
Menurut salah seorang rekan Bobby yang ditemui radarindonesianews.com, mereka sedang berkaraoke di Etique.Usai berkaraoke sekitar pukul 03 pagi itu Bobby keluar dan tiba-tiba salah seorang dari kelompok lain menghantam kepala Bobby dengan batu hingga berlumur darah.
“Kami orang, baru keluar dari Etique. Teman saya Bobby turun ke bawah, tiba tiba ada banyak orang di sana dan terjadi keributan. Saya gak tau orang mana yang memukul teman saya.” Ujar salah seorang teman Bobby.
Saat dihubungi via selular, Aiptu Muhammad, petugas kepolisian Kemang mengatakan bahwa keributan di Etique tersebut rentetan perkelahian yang terjadi di Blok M sebelumnya.
“Keributan di Kemang itu rentetan dari perkelahian di Blok M sebelumnya. Namun tidak ada dari pihak korban pemukulan yang membuat laporan kepada polisi.” Ujar Aiptu Muhammad.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

Rekomendasi Berita