by

Vhiona Lee Sebar Racun Lebih Ganas Dari Racun Sianida

Vhiona Lee
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis Vhiona Lee yang dikenal sebagai model majalah dewasa dan seorang DJ, kini mulai merambah ke dunia tarik suara. 
Sebagai seorang wanita yang memang terlahir dengan multi talenta, Vhiona mampu melihat peluang yang ada untuk semakin melebarkan sayapnya di dunia hibran tanah air. 
Dalam single “Racun” yang akan segera diluncurkan, Vhiona menulis lagu ia nyanyikan. Di bawah asuhan maestro dangdut Jul Bahar ( Kak Jul ), wanita kelahiran 24 tahun silam ini merasa sangat yakin bahwa karyanya akan diterima dengan baik.

Usut punya usut d balik perjalanan karirnya Vhiona Lee dulunya sama sekali tidak menyukai musik dangdut, tapi ternyata kini malah jadi pedangdut

“Saya kualat, dulu sok sok an gak suka dangdut, eh sekarang malah suka dan ketagihan sama musik dangdut. Kena virus dangdut deh, bener bener suka bukan sekedar ikut ikutan. Bagi saya musik dangdut itu musik yang orisinal dan asik banget buat goyang. Dan saya gak menyesal dengan keputusan saya untuk jadi pedangdut” begitu kata Vhiona Lee.

“Gak muluk muluk mas,Smoga karya saya diterima dengan baik di masyarakat, dan banyak yang suka, kalau nanti banyak yang minat ya Alhamdulilah. semoga dengan kehadiran saya di dunia dangdut juga dapat meramaikan industri musik dangdut. Mudah mudahan.dangdut makin maju dan berkembang, itu aja, Amien.” Tambahnya.

Menurut Vhiona, sedikit banyak  lagu yang dinyanyikan itu dilatari oleh pengalaman pribadinya.
“Benar , karena profesi saya sebagai model sexy dan musisi sexy, banyak yang naksir tapi malah ada sebagian menganggap yang bukan bukan, Dituduh matre lah, murahan lah, dll… ya namanya saya wanita biasa, sakit hati juga. Tapi saya bersyukur karena dicemo’oh lelaki akhirnya jadi deh sebuah karya. hehehe,” Ujarnya.(Kelana Peterson)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 2 =

Rekomendasi Berita