by

Wabup Markus Tinjau Tenda Ramadhan 1439 H

Wabup Markus saat tunjau Tenda Ramadhan.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Memasuki hari kedua puasa Ramadhan 1439 H, Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH meninjau langsung tenda Ramadhan 1439 H di lapangan Gelora Muntok, Jumat (18/5/2018). 

Kedatangan Wakil Bupati Bangka Barat ini, disambut antusias masyarakat Muntok yang sedang berbelanja untuk kebutuhan berbuka puasa. Terpantau di lapangan, beberapa warga minta selfy atau foto bersama wakil Bupati Bangka Barat, Markus. 
Selama mengelilingi tenda Ramadhan, Markus juga terlihat meninjau beberapa kuliner untuk buka puasa seperti, mpek mpek, otak otak ikan, kue basah, dan kelapa muda. 

Selama menjabat wakil Bupati Bangka Barat, Markus mengatakan, ini yang ketiga kalinya saya meninjau tenda Ramadhan. Ia menambahkan, Pemkab Bangka Barat sudah menyediakan tempat untuk pedagang berjualan. 

Wabup Markus berdialog dengan para pedagang Tenda Ramadhan

“Saya tadi langsung melihat begitu ramai dan antusiasnya masyarakat berbelanja. Harapan kita, ini bisa menunjukaan ekonomi masyarakat semakin baik.”harap Markus. 


Di tempat yang sama, Rusnani, salah seorang pedagang kue yang biasa mangkal di pasar Muntok, kepada radarindonesianews.com mengatakan, Alhamdulillah, dalam dua hari ini ada peningkatan selama bulan puasa. Untuk tenda, lanjut Rusnani, diberikan secara gratis oleh pemda. 

“Selama bulan puasa, paling laris ya, kelapa muda ini pak. Alhamdulillah bisa mencapai 100 buah dalam sehari, keuntungannya juga lumayan jual kelapa muda ini,” ujar Jon, pedagankelapa muda.(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − six =

Rekomendasi Berita