by

Wakil Bupati Bangka Barat Buka Smart Fair Santa Maria Muntok

Wabup Markus resmi membuka smart fair santa maria Muntok.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH., Jumat (11/5/2018) secara resmi membuka pameran seni yang digelar di halaman SMP Santa Maria, jalan Basuki Rahmad Muntok Bangka Barat. 

Dalam pembukaan pameran tersebut, hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kabag Perekonomian, Kepala Bank Mandiri cabang Muntok, perwakilan Danramil Muntok, Ketua Komite SMP Santa Maria dan seluruh guru SMP.

Markus dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada panitia khususnya keluarga besar SMP Santa Maria, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Karena ini sebagai ajang untuk siswa-siswi menunjukan kemampuan dan bakat seni nya.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada siswa SMP Santa Maria yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Bangka Barat, karena sudah mendapatkan nilai 100 saat UNBK kemarin. Pesan saya kepada semua siswa-siswi jangan putus sekolah.” ujar Markus.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Santa Maria, Dra. Kristiana Anggani mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membuka kesempatan kepada murid-murid untuk berkreasi dan memberikan kesempatan kepada orang tua murid untuk memberikan dukungan dan apresiasi penuh kepada anak-anaknya.

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati didampingi pihak sekolah dan para undangan mengunjungi berbagai hasil karya siswa-siswi berupa lukisan mural, dan kerajinan tangan berbagai miniatur bangunan.
Pada pameran seni yang bertajuk Saint Marry Art Fair atau SMART FAIR menampilkan berbagai pertunjukan salah satunya penampilan permainan angklung dari siswa-siswi TK Santa Maria Muntok. 
SMART FAIR juga sebagai sarana interaksi antar siswa, guru dan orang tua. Menggali potensi-potensi yang dimiliki siswa-siswi baik dibidang seni lukis, seni tari, seni musik dan seni rupa.* (Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =

Rekomendasi Berita