by

Wakil Bupati Pimpin Rapat Sinergitas Percepatan Pembangunan Nias Barat

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Dalam rangka sinergitas percepatan pembangunan Kabupaten Nias Barat, Wakil Bupati Khenoki Waruwu pimpin rapat kerja bersama seluruh pihak terkait (PPK, ULP & BPKAD serta  seluruh staf Dinas PU), yang juga turut dihadiri Anggota DPRD Yamotuho Gulo, SE  Kamis, (01/09)
Menurut Wakil Bupati,bahwa tujuan  yang paling terpenting sehingga memilih  untuk berkantor di Dinas PU adalah, untuk memotong jalur birokrasi yang terkesan menggunakan jalur panjang sekaligus mempersingkat kurun waktu dalam proses suatu pekerjaan agar, seluruh kegiatan pembagunan daerah dapat  terlaksana sesuai target yang direncanakan.
Selanjutnya Wakil Bupati yang turut didampingi  Asisten II Drs.Yosafati Hia menyampaikan keprihatinan beliau kepada para PTT Di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat yang selama ini bekerja banting tulang tak kenal lelah untuk menunjang keberhasilan program kerja, dan tentunya pula tak berkesalahan apabila pemerintah memperhatikan nasib para PTT tersebut.
Wakil Bupati juga menyampaikan, bahwa hasrat Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang cukup tinggi dalam menargetkan penyerapan anggaran serta capaian keberhasilan pada  setiap program yang harus dicapai, dengan tujuan akhir yang bermuara kepada kesuksesan kita bersama. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati kembali melakukan pergantian PPK Cipta Karya an. Faahakhododo Zai yang  digantikan Arwadi Gulo, ST. Dalam pesannya Khenoki Waruwu berharap, agar pola lama dalam  bertindak dan bekerja dilupakan, dan mari  terapkan pola baru yang lebih profesional, dan elegant.
Di tempat yang sama Anggota DPRD Yamotuho Gulo, SE mengatakan bahwa Dinas PU adalah SKPD yg punya peran penting dan strategis dalam penyerapan dana dan memajukan daerah.  Maka untuk itu, sinergitas antara sesama pegawai sebagai pelaku kegiatan, sangat membantu dalam memberhasilkan kinerja,bahkan sebaliknya  kegagalan pekerjaan pada proyek adalah, baro meter sekaligus penilaian buruk terhadap pemerintah daerah yang tengah bekerja. (S.Gulo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =

Rekomendasi Berita