by

Walikota Depok Lantik Dadan Rustandi Sebagai Kepala DPUPR

RADAR INDONESIANEWS.COM – DEPOK – Walikota Depok Muhammad Idris  kebali melantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pemerintah Kota Depok. Dadan Rustandi.kini resmi  Menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR, dimana yang sebelumnya  menjabat Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) kini resmi menggantikan Manto Jorghi yang telah di mutasi sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok.
Acara pelantikan dilakukan Wali Kota Depok Muhammad Idris di Ruang Teratai, Balai Kota Depok, Jumat (10/05/2019). Muhammad Idris mengatakan, pelantikan pejabat eselon II dilingkungan Pemkot Depok memang harus membutuhkan banyak waktu. Hal itu, kata dia, karena harus atas rekomendasi dari KSN.
“Alhamdulillah sudah kita dapatkan rekomendasi dari KSN. ,” ujar Idris usai berlangsungnya pelantikan.
Menurut Idris, dari empat yang mengikuti seleksi menjadi Kepala Dinas PUPR, hanya tiga yang masuk tahap berikutnya. Setelah melalui sejumlah tahapan, maka terpilihlah Dadan Rustandi sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Depok.
“Subjektifitas manusianya ada. Tapi kita lihat dan makanya kepala Dinas terpilih kita ikat dengan fakta integritas ‘plus’. Plusnya itu adalah janji-janji teknis yang harus dilaksanakan. Jika tidak, maka siap dicabut,” ungkap Idris.
Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Depok Dadan Rustandi, yang baru saja dilantik mengatakan, jabatan yang diembannya saat ini akan dijalani secara profesional, sesuai harapan Wali Kota Depok Muhammad Idris.
“Saya akan bekerja secara profesional sesuai yang diharapkan pak Walikota. Kebijakan yang sudah baik, akan kita lanjutkan dan yang masih kurang akan kita benahi    ucap Dadan  yang baru saja di lantik. (Anggi)

Comment

Rekomendasi Berita