by

Warga Jebus Digegerkan Dengan Penemuan Tengkorak

RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Warga Jebus, Bangka Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga mayat Rendi Purwanto (24) warga desa Jebus yang sudah menjadi tengkorak di rawa rawa pinggir jalan Raya Desa Mislak kecamatan Jebus Bangka Barat, Minggu 27/5/2018 sekitar pukul 10.00 wib. 
Penemuan tengkorak ini menjadi perhatian dan tontonan warga sekitar yang ingin tahu. Menurut saksi mata, Yanuar (40) seorang pegawai PLN yang pertama kali melihat dan menemukan tengkorak ini mengatakan, bahwa dirinya pagi itu sedang menebas semak semak dipinggir jalan raya Desa Mislak untuk pemasangan tiang listrik beton PLN. Tanpa disengaja tidak jauh dari tempat ia membersihkan lokasi untuk tiang, Yanuar melihat sebuah sepeda motor Kawasaki KLX warna hijau terbaring di pinggir rawa rawa jalan tersebut.”kata Yanuar.
 Ia menambahkan, melihat ada yang aneh dirinya kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada warga dan Bhabin desa Mislak. Kemudian Bhabin bersama warga setempat membersihkan rawa rawa tersebut dan jarak sekitar 2 meter dari motor yang ditemukan ada tengkorak manusia yang diduga jasad Rendi Purwanto warga Jebus. 
Setelah pihak keluarga diberitahu penemuan tengkorak tersebut, pihak keluarga langsung melihat ke TKP dan melihat bahwa baju di tengkorak tersebut adalah baju yangg terakhir dikenakan korban saat terakhir kali pergi dari rumah sejak tanggal 28 April 2018 yang lalu. 
Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono membenarkan penemuan mayat tersebut, tengkorak korban dibawa ke kediaman orang tua korban. Sementara untuk motor Kawasaki KLX sementara diamankan di Kantor Desa Jebus.
Kapolsek jebus juga menambahkan Korban pergi/meninggalkan rumah sejak tanggal 28 April 2018 dan belum kembali ke rumahnya hingga ditemukan tengkoraknya,”tukas Alam. (Alif).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − one =

Rekomendasi Berita