by

Warga Kalibata Minta Agus Bangun Fasilitas Olahraga

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Warga Kelurahan Kalibata, Jakarta Selatan menyampaikan keluhannya kepada calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhono. Warga mengeluhkan tidak adanya fasilitas ruang terbuka bagi warga di daerah itu.

Hal itu disampaikan warga ketika Agus mendatangi mereka sebagai bagian kampanyenya menjelang Pilkada DKI 2017, Sabtu (31/12/2016). “Kami di sini kekurangan fasilitas olahraga agar bisa bergerak lebih positif. Kami berharap apabila terpilih diberikan lahan untuk fasilitas olahraga itu,” ujar warga.

Agus berjanji akan membuka fasilitas olahraga tidak hanya di Kelurahan Kalibata, tapi juga di permukiman yang ada di Jakarta. Pembukaan fasilitas itu akan dilakukan secara bertahap. Adanya fasilitas olahraga di permukiman warga bisa mencegah sejumlah hal negatif yang dilakukan khususnya bagi anak muda.

“Saya ingin ada tempat-tempat olahraga, rata-rata di survei mereka mau sepakbola paling enggak lapangan futsal. Masyarakat tahu pemerintah punya keterbatasan, tapi paling tidak ada komitmen,” kata Agus.

Kepada warga Kalibata, Agus yang berpasangan dengan Sylviana Murni itu, juga menyampaikan sejumlah program unggulan, di antaranya program pemberdayaan RT/RW sebesar Rp 1 miliar. Serta bantuan dana bergulir untuk permodalan UMKM.[tb]

Comment