by

Winda Mustiana, Hijabers Magician Multi Talent

Winda Mustiana, Hijabers Magician, DJ, MC
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Untuk melatih bagaimana cara mengenali potensi seni, setiap orang tentu punya cara dan karakter dan keunikan tersendiri. Seperti keunikan yang dimilik Winda Mustiana. Salah satu hijabers cantik yang mendapat barokah puasa setelah mengenali karakter dan potensi seni dalam dirinya.

Alumni farmasi dan psikologi yang mengawali karirnya bekerja di Production House tersebut telah memutuskan untuk hijrah dari balik layar untuk tampil di depan layar. Hal itu dipilihnya karena keluarga terutama mamanya kurang setuju dan khawatir akan kesehatannya akibat jam kerja Winda yang hampir 24jam (berangkat pagi pulang pagi). Maka sebagai muslimah yang berbakti kepada orang tua, gadis berpostur tinggi 160 cm inipun memberanikan diri tampil sebagai MC.

“Karena gregetan liat penampilan MC yg hanya becanda tanpa menjelaskan tentang content acara, jadi akhirnya setiap buat event saya yang MC sendiri. dan biar lebih menarik, maka aku selipkan permainan interaktif sulap dan menyanyi.”

Namun, saat Winda ingin fokus berkarir di depan layar, ada saja cobaan dan masalah yang mesti dihadapi nya.

“Saat casting, image wanita berhijab rada susah diterima karena sedikitnya peemeran berhijab, sehongga peluang untuk lolos casting sangat kecil, kecuali ada orang dalam dan ia cantik serta seksi. Sedangkan muka aku biasa aja dan kurang videogenic. Tapi atas kuasa Allah, alhamdulillah aku bisa lolos audisi.

Dan berkat doa dari keluarga serta kebaikan sahabat dan teman yang mensupport Winda. Kini talent yang mengidolakan artis berhijab Lyra Virna itupun telah menjelma sebagai gadis hijabers yang punya multi talenta unik. Yaitu selain pandai MC, Female DJ, bubble show, bernyanyi dan gitaris, gadis berzodiak Virgo tersebut telah dikenal sebagai magician khususnya dalam ilmu palmistry, hypnotherapist, fisiognomi, clairvoyance untuk membaca karakter garis tangan, membaca karakter wajah hingga karakter warna aura kita.

Dan hebatnya, bacaan karakter Winda yang sempat menjadi guru TK dan mengidolakan Rasulullah tersebut telah banyak dipercaya akurat oleh masyarakat luas.

“Walau kadang ada yang salah kaprah menganggap aku sebagai gadis Indigo dan punya six sence namun aku yakinkan mereka, bahwa ilmu pehaman hidup ini didapat saat aku kuliah farmasi dan pyscolog.”

Harapan kedepan gadis keturunan Arab yang lahir 09-09-90 dengan kelebihan sebagai mentalist dan akan punya acara di salah satu TV swasta tesebut adalah, ingin berkarya di banyak layar agar bisa bahagia dunia akhirat dan membahagian keluarga dan orang orang baik yang telah membahagiakannya.[Andy]

Comment