by

Wow, Syahrini Memiliki Harta Rp 280 M

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi Syahrini (34) tidak menampik atau pun mengiyakan perihal kabar nilai harta kekayaan yang berjumlah cukup fantastis. Wanita yang hingga saat ini masih betah melajang itu berusaha menyikapi dengan santai terkait harta kekayaannya yang disebut-sebut mencapai 280 miliar rupiah.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu hanya bisa mengucap syukur apabila jumlah harta kekayaannya mencapai angka yang demikian fantastis. Syahrini sendiri mengaku belum tahu akan kabar nilai kekayaannya yang menjadi perbincangan hangat.

“Duh incess aminin saja. Saya aja belum lihat kok,” ujarnya saat ditemui di acara SCTV Awards 2016 di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016) malam.

Namun demikian pelantun lagu ‘Aku Tak Biasa’ itu menuturkan bisa saja Syahrini yang dimaksud memiliki harta kekayaan fantastis tersebut bukan lah dirinya melainkan orang lain dengan nama yang sama. “Bukan Syahrini saya itu kali,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Syahrini tidak ingin terlalu banyak membahas perihal harta kekayaan. Justru wanita yang kerap dikenal tingkah polahnya di sosial media itu lebih memilih membicarakan pakaiannya yang dianggap cukup merepotkan.

“Beratnya itu 15 kg, bikin pusing ya. Tapi konsepnya lucu sekali karena tadi kelihatan kurus di televisi,” kata pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu. Sebelumnya sebuah situs bernama Rich Celebs mengungkap total harta kekayaan Syahrini.

Diperkirakan pelantun lagu ‘Semua Karena Cinta’ tersebut memiliki harta kekayaan sebanyak USD 20 juta atau sekitar Rp 280 miliar. Jumlah itu disebut-sebut melebihi harta kekayaan yang dimiliki Krisdayanti dan mendekati Anggun yang ditaksir mencapai 16 juta dolar AS atau Rp 216,6 miliar menurut Celebrity Net Worth.

Namun demikian, angka kekayaan Syahrini masih lebih kecil dibanding dengan Agnes Monica yang memiliki harta kekayaan sekitar 30 juta dolar AS atau Rp 406,2 miliar.[tb]

Comment

Rekomendasi Berita