by

8112 Project Gelar Photoshoot Dengan Tiga Model Cantik

Gerson Sitorus
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Gerson Sitorus, pemilik 8112 Projek gelar photoshoot di Pong Me Pong Cafe, Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan Minggu (16/4) dengan model cantik, Ratu Azri Adlina, Erlyn Suzan dan Shabrina Dina.
Ini gelaran photoshoot yang kali pertama dilakukan Gerson Sitorus dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan para photograher lain.

8112 Project kata bapak muda ini, pertama kali dibentuk di Hotel Seven Eleven kamar 8112 bersama sekitar 6 orang reka photographer setengan tahun lalu. Untuk sementara, berkkantor di rumah Gerson pribadi, Jl. Irigasi/39, Cakung, Jakarta Timur.


Target acara photoshoot yang digelar 8112 Projek ini tidak lain kecuali menjalin komunikasi dan hubungan dengan rekan photograher dan memilhara komunikasi dan tentunya sharing. Di sini katanya lebih lanjut, kita bisa berbagi pengalaman dan ilmu. Photgrapher yang ikut berpartisipasi sekitar 30 orang.
Secara khusus, Gerson Sitorus mengucapkan terima kasih dengan hadirnya Hadi Tsu dan membantu terselenggaranya event ini.
Gerson dalam acara tersebut menyarankan kepada para photograhper agar tidak membanggakan diri sebagai photographer yang paling hebat. “Di atas langit masih ada langit.” Ujar bapak muda kelahiran Karawang dan dibesarkan di Bengkulu ini mengingatkan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 1 =

Rekomendasi Berita