Wow! Rini Breys Terlihat Dekat Dengan Pembalap MOTO GP

Berita427 Views
Rini Breys.[Foto/pribadi]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Siapa sangka gadis Indonesia yang bernama Rini Breys bisa terlihat akrab dengan pembalap  Moto GP asal Spanyol Jorge Lorenzo.
Foto kedekatan Rini Breys dengan Pembalap Ducati Jorge Lorenzo tersebar di media sosial. Foto tersebut diambil saat mereka berada di Bangkok,Thailand. Siapakah wanita Indonesia yang sangat beruntung bisa akrab dengan pembalap ganteng Rival dari Valentino Rossi itu?
Rini Breys ternyata wanita Indonesia yang suka stay di Bali dan cukup gaul dengan para bule dengan hobinya traveling. Maka tak heran Rini  suka bertemu dan berkenalan dengan para bule hingga bisa berkenalan pula dengan pembalap beken kelas Dunia Jorge Lorenzo. 
Info yang beredar mereka sudah beberapa kali bertemu bukan hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Kedekatan Rini Breys dengan para teman bulenya bisa dilihat diakun instagramnya rinibreys
“Kita cuma berteman baik saja, tidak ada hubungan special. Saya banyak kok temen bule bukan cuma Lorenzo” ujar Roni Breys yang merupakan Talent dari management artis Bosbro Production milik Heru BosBro. 
Saat Jorge Lorenzo di Switzerland ternyata terlihat juga Rini Breys ada disana entah mereka janjian atau kebetulan saja? 
Tipe wajah yang cantik Indonesia,  body sexy dan kulit Rini Breys yang exotic mungkin menjadi salah satu daya tarik bagi para bule untuk mengenal lebih dekat dengan Rini. Buat para jomblo kayanya harus banyak belajar gaul dengan Rini jika ingin mendapatkan pasangan Bule ganteng.[Her]

Comment