by

Akibat Hujan Deras, Jalan Cicanggong Longsor

Jalan longsor.[Handa/radarindonesianews.com]
RADAR INDONESIA NEWS.COM, LEBAK – Akibat hujan deras beberapa hari yang lalu, jalan Cicanggong, Desa Gumuruh, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten mengalami longsor sepanjang 50 meter.

Kejadian tersebut akibat hujan deras, sehingga jalan sekitar Cicanggong longsor dan kondisinya sudah mendekati badan jalan. Dengan adanya longsor kami kwatir tambah meluas dan mengakibatkan jalan disini putus. Dikatakan Adih Subakti, Kaur Pemerintahan Desa Gumuruh saat tinjau lokasi longsor, Rabu (30/3/2016).

“Sebetulnya jalan disini jalur akses antara Sampay – Gunungkencana dan merupakan jalur yang rutin dilalui baik kendaraan roda empat maupun roda dua “. Jelasnya.

Memang, ungkap Adi, saat tahun 2013 pernah ada rehab dari pemerintah, saat itu jalanan disini nyaris putus akan tetapi sekarang kembali longsor. ” dengan adanya longsor ini, kami berharap segera ada tindakan dari pihak terkait sehingga jalan disini bisa segera diperbaiki dan akses transportasi untuk kendaraan bisa normal kembali “. Pungkanya dengan penuh harap.(HD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 6 =

Rekomendasi Berita