by

Aktif di Dunia Akting Kini Gona Terjuni Tarik Suara

Gona Nander
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Berbincang dengan Gona Nander, artis pendatang baru di blantika musik dangdut itu sangat mengejutkan. Pasalnya? Dalam wawancara di Distira Entertain, Jalan Taman Malaka Selatan, Jakarta Timur, Rabu (7/9), terungkap bahwa jelita asal Manado ini juga pandai akting dengan beberapa penampilan di sinetron dan FTV.
Mengawali perbincngan dengan radarindonesianews.com, Gona dengan penampilan dan gaya casualnya bertutur, sebelum terjun di akting justeru dirinya sudah aktif di dunia tarik suara dengan mengikuti lomba dan juga paduan suara di gereja.
Perjalanan karir Gona Nander di dunia akting terbilang bagus dengan beberapa sinetron, FTV dan layar lebar yang sudah disinggahinya. Sempat ada perasaan kecewa terhadap salah satu Production House yang dianggap tidak profesional terhadap dirinya.
Tapi lanjutnya, bukan karena alasan itu dia menerjuni tarik suara di musik dangdut. “Aku terjun di dunia tarik suara sekarang ini bukan karena kecewa dengan pengalaman yang kurang sedap itu.” Ujar gadis cantik asal Manado yang sedang menggarap single pedananya, Rasa Sakit” ini.
Meski akunya harus banyak belajar dalam urusan dunia baru yang digelutinya ini, Gona tetap yakin dengan bekal dan modal pengalamannya di paduan suara gereja, dunia dangdut bakal menjadi tempat meraih sukses.
Dengan warna rambut brownish, Gona Nander, gadis imut berparas cantik kelahiran Manado 19 tahun lalu ini suka warna putih. Katanya, putih memiliki nuansa megah. “Buatku, putih memiliki pesan kemegahan.”
Soal cowok? Dengan senyum simpulnya, Gona bersoloroh kalau dia suka dengan cowok tajir walau kurang perhatian sekalipun. Katanya sih, meski kurang perhatian, seorang cowok pasti punya sisi lain dari seorang gadis yang diperhatikan.
Ditemui di tempat yang sama, Alex Amirudin, Manager Distira Entertain, yakin kalau Gona Nander akan berhasil dan sukses seperti Evie Tamala yang dulu ditanganinya.
“Dengan modal sebagai penyanyi gereja dan pemilihan lagu yang pas dibarengi promosi yang baik, Gona bisa sukses di dangdut.” Ujar Alex Amirudin yang bersenjatakan “Hati” dalam urusan manajemen artis ini.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita