by

Alex, Kakak Wabup Bangka Barat Silaturahmi Dengan Wartawan

RADARINDONESIANEWS.COM, BABAR – Alexander Fransiscus salah satu pendiri Hanura Bangka Barat menggelar silaturahmi dan buka puasa  bersama awak media di Rumah Keboen, Muntok Bangka Barat. Jumat (8/6/2018).

Dalam Acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH. Dan berbagai media massa cetak maupun online wilayah Bangka Barat, Bangka Pos, Rakyat Pos, Radar Bangka, klikbabel,rmol, beritabangka, korankite, radarindonesianews, Radio Pilar, Radio Duta, laskarpelangi, limonews, reportasebangka, forumkeadilan, garudanews, babelreview, Antara,limonews.

Menurut Aswandi wartawan dari
Korankite salah satu media online menyatakan momentum bulan Ramadhan  bagus dimanfaatkan mengajak wartawan silahturahmi untuk meningkatkan sinergi dengan media massa.

“Dalam kesempatan itu hadir juga Kakak Alex, Markus yang saat ini menjabat sebagai wakil  Bupati Bangka Barat” ujar Wandi.

Sementara itu Alex kepada awak media yang hadir mengatakan,  Meningkatkan Tali Silaturahim antar sesama kita dalam bulan suci ramadan ini,kita lebih mendalami iman kita dan ketakwaan kita kepada sang pencipta, hidup rukun dan Bahagia.sebagai putra asli Bangka Barat saya berharap kita semua bisa menjaga kerukunan hidup beragama,saling menghargai dan menghormati.sehingga terciptanya Bangka Barat Hebat, *(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 18 =

Rekomendasi Berita