by

Aline Pertiwi Kini Beraksi Di FTV Menembus Mata Bathin ANTV

Aline Pertiwi.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Keinginan yang telah lama diimpikan Aline Pertiwi menjadi pemain FTV. Keinginan yang terpendam sejak sejak masih di bangku sekolah SMP itu kini terwujud.
Gadis cantik berdarah Jawa yang berdomisili di Bandung ini rela bulak balik Bandung – Jakarta untuk menjalani proses shooting.  Beberapa FTV telah Aline bintangi. 
“Sekarang ini aku lebih enjoy karena sudah ada managerku, Mas Heru BosBro yang mencarikan job dan  mengatur jadwal aku.” kata Aline tersenyum sumringah. 
Sudah beberapa rumah produksi memakai jasanya sebagai pemain FTV seperti PH Max Pictures, Shandiego dan  Verona Pictures.
Saat diwawawancarai radarindonesianews.com, Sabtu (3/11/2018), Aline sedang menjalankan proses shooting FTV “Menembus Mata Bathin The Series” produksi Verona Pictures yang tayang di ANTV, episode “Tusuk Konde  Perenggut Nyawa”, disutradarai oleh Yt Nugroho. Dalam episode ini, Aline berperan sebagai Tiwi , penyanyi antagonis.
Karena kemampuannya berakting dan disiplin datang ke lokasi shooting,  Aline menjadi salah satu talent andalan BosBro Production untuk bermain di FTV di beberapa rumah produksi.
“Aline Pertiwi itu paket komplit,  sudah cantik orangnya,  bagus aktingnya, dan disiplin jadi sangat aman kalau saya kasih job shooting FTV,  Sutradara pasti puas.” Ujar  Heru BosBro pemilik management artist @bosbroproduction. 
Dan saat ini Ada beberapa talents andalan  management Bosbro Production antara lain Malika Atalie, Mechalika,  Ryan Tanjoenk, Herdefa Nabila, Aline Pertiwi, Bella Barbiera,  Lady Marsella, dll.
Buat kamu yang memiliki paras cantik dan menarik,  berusia 17-27 tahun dan ingin jadi pemain FTV atau penyanyi bisa kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111 dan follow instagram @bosbroproduction @herubosbro.[her]

Comment