by

Artis Velline Chu Buka Rejeki Kebanjiran Job DJ di Awal Tahun

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Getar musik menggema iringi dan hibur pengunjung ‘The Link Cafe’ Hotel Mercure Kemayoran oleh DJ Velline Chu yang berlokasi di salah satu basement gedung Mall, Jakarta Pusat. Jumat malam (27/05/2022).

Lantunan irama remix techno itu pun mengalir seiring liukan pinggul dan tangan digoyang artis yang lebih dikenal dengan goyang ‘begal’ itu.

Artis Velline yang lebih populer dengan musik DJ yang hot itu tampil bersama team manajemen Nagaswara turut menghibur hingga membuat terpesona pengunjung kafe dengan alunan musik andalannya.

Nah, kali ini Velline kembali lagi mengekspresikan hobi favorit lain dari dirinya dengan menghibur puluhan pengunjung salah satu kafe di Kemayoran Jakarta Pusat, malam tadi.

Sontak, dengan penampilan dan alunan musik hot itu begitu membuat pengunjung terpesona, Artis Velline pun hibur di cafe tersebut sampai membuat pengunjung riang gembira dan senang. Sampai membuat salah satu pengunjung Riang gembira dan senang. Sembari angkat ‘jari tangan jempol’ dan bilang ‘mantapps’.

Artis Velline pun menceritakan ke depan membuka rejeki dengan diawali Job DJ.[]

” Ya, di awal tahun ini lebih banyak memperoleh job menghibur DJ di dalam kota maupun luar kota, bahkan di tingkat Asia nantinya,” terang Velline.

Comment