Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Pusat Salurkan Bantuan Cepat Tanggap Untuk Korban Gempa Cianjur

Cianjur133 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, CIANJUR — Sebagai pemberian pelayanan kesehatan dan mengutamakan kepentingan kesehatan masyarakat Indonesia, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Pusat turut mendistribusikan bantuan di 3 titik lokasi posko bencana korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).

drg. Iing Ichsan Hanafi selaku Ketua ARSSI mengatakan “Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi pada saudara-saudara kita yaitu warga yang terdampak gempa di Cianjur. Bantuan yang kami berikan merupakan bentuk rasa empati dan tanggung jawab kami dalam bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa di Cianjur”Ujarnya.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa makanan siap saji, susu, diapers, air mineral, hingga obat-obatan yang dibutuhkan warga terdampak gempa di Cianjur. Bantuan yang diberikan juga merupakan wujud komitmen ARSSI untuk mendukung Pemerintah dalam pemulihan pasca bencana dan membantu korban bencana alam agar segera bangkit pasca bencana.

ARSSI Pusat terus berperan aktif dan selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam upaya membantu saudara-saudara yang menjadi korban bencana alam.

“Kami akan terus pantau perkembangan pemulihan Cianjur dan siap untuk terus memberikan bantuan dan dukungan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat” ungkap drg. Iing Ichsan Hanafi selaku Ketua ARSSI.[]

Comment