by

Batal Dilaporkan Polisi, Diana Lestari Siap Terima Job Jadi Model Video Klip

Teguh Margono, Pengacara pribadi Mr. H
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Diana Lestari, model cantik yang beberapa waktu lalu akan dipolisikan oleh pengacara, Teguh Margono atas dugaan penipuan akhirnya batal dan bahkan dirinya justeru mau menerima job sebagai model video klip dari kliennya. 

Kejadian kemarin itu hanya karena miskomunikasi tersebab aplikasi whatsapp yang dimiliki Diana Putri sedang eror sehingga tidak dapat dihubungi bukan saja oleh Mr. H yang akan mempolisikan dirinya melalui Teguh Margono, kuasa hukumnya – teman dan sahabat Diana pun juga sulit menghubungi dirinya.

“Alhamdulillah sudah selesai urusan dengan model cantik Diana Lestari,  kemarin ternyata Whatsappnya Dia ERROR Jadi tidak bisa komunikasi dengan klien saya,  dikira klient saya dia menghindar, ternyata tidak. Hanya salah paham sajj  tapi sudah sepakat Diana Lestari mau terima Job sebagai model video klip”. tegas Teguh Margono, pengacara Pribadi Mr.H seorang sutradara yang tidak mau diungkap indentitasnya karena takut dikira cari-cari sensasi. 

Diana Lestari pun mendapatkan honor yang lumayan besar untuk menjadi model video klip jauh dari honor foto yang selama ini dia terima sebagai foto model. Uang yang sSudah diterima sebagai DP sudah jutaaan nilainya. 

“Aku senang bangetlah dapat tawaran jadi model video klip. Ini pengalaman pertama aku dan tidak akan aku sia-siakan,  lagi pula honornya lumayan besar. Kemarin hanya miskomunikasi saja, whatsapp aku error bukannya aku batalin job sebagai model video Klip, masa rezeki aku tolak ya ngak mungkinlah.” ujar Diana Lestari yang juga ingin terjun ke dunia akting.

Teguh Margono, selaku kuasa hukum Mr. H ikut merasa senang dengan kesiapan Diana menerima job dan menjadi model video klip Mr. H[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − nine =

Rekomendasi Berita