by

BosBro Production Garap Amey Meiyandra Jadi Model Video Klip Dan Rekaman Dangdut

Amey Meiyandra.[Dok/radarindonesianews.com[
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Setelah puas keliling berbagai kota sebagai Dj dan penyanyi, kini Amey Meiyandra mendapat kesempatan emas,  akan digarap management artis BOSBRO Production untuk menjadi model video klip dan penyanyi Dangdut. Hal ini diungkapkan Heru BosBro selaku owner dari BosBro Production,  Sabtu (12/5/2018).
“Ya saya lihat Amey punya bakat dan potensi untuk jadi artis, ditambah kencantikan dan keseksiannya – saya rasa dia cocok jadi model video klip yang akan saya sutradarai. Setelah itu akan saya jadikan sebagai penyanyi dangdut.” Ujar Heru.
Mendapat kesempatan tersebut, Amey senang bukan kepalang, apa lagi setelah menjadi model video klip, Amey akan diajak rekaman lagu ciptaan Jul Bahar producer dan manager artis kondang yang juga kakak kandung Anisa Bahar.
“Aku seneng bukan main, bisa jadi model video klip yang disutradarain Mas Heru BosBro. Apa lagi setelah itu aku akan dijadikan artis dangdut dengan membawakan lagu baru ciptaan Jul Bahar” ujar Amey Meiyandra yang biasa disapa Amey.
Impian setiap penyanyi panggung pastilah masuk dapur rekaman dan punya hits single sendiri, namun semua itu tidaklah mudah karena persaingan yang ketat di jalur musik dangdut.
Untungnya Amey bertemu dengan management artis BosBro Production yang sudah berhasil membawa talentsnya ke dapur rekaman dan bermain di FTV juga model video klip.
Buat kamu wanita kece berusia 17-25 tahun  yang ingin menjadi model video klip, penyanyi atau pun main di FTV kirim WA: 08159222111 dan follow akun instagram @bosbroproduction @herubosbro
tanpa dipungut biaya.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − eleven =

Rekomendasi Berita