by

Buka Bersama HMI/KAHMI, Ini Harapan Bupati Solok

Hardinalis, S.E, M.M saat sambutan di bukber HMI/KAHMI.[Risko/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SOLOK – Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengharapkan kontribusi dari HMI/KAHMI guna membangun Kabupaten Solok agar makin maju. Ia juga menyebut akan siap bergandengan tangan dengan HMI/KAHMI untuk memajukan bumi markisah agar terus berkembang pesat. Harapan itu disampaikan Bupati Solok dihadapan kader HMI/KAHMI saat buka puasa bersama di Rumah Dinas Ketua DPRD Kab. Solok, Minggu (18/6).

“Saya ingin HMI/KAHMI ikut bersama Pemerintah memikirkan Full Days School dan membantu pelaksanaan Sekolah Umum berbasis Pesantren”, ucap Gusmal saat ditanya pilarbangsa, Senin (19/6) melalui selullarnya.

Terpisah, Hardinalis selaku Ketua DPRD Kab. Solok dan juga anggota KAHMI menyebutkan HMI/KAHMI selalu siap berkontribusi untuk Kabupaten Solok.

“Saya yakin bahwa HMI/KAHMI siap membangun Kab. Solok yang kita cintai dan kita banggakan ini”, ucap Hardinalis dihadapan kader HMI/KAHMI yang ikut buka bersama dirumah dinasnya tersebut.

Usai buka bersama antara Hardinalis dan para kader HMI/KAHMI yang dihadiri Bupati Solok tersebut acara dilanjutkan dengan membahas program HMI kedepan dan membahas berbagai persoalan keumatan. Hadir dalam acara itu antara lain Bupati Solok, Badko HMI Prov. Sumbar, dan para kader HMI/KAHMI. * (Risko Mardianto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =

Rekomendasi Berita