Bupati Nias Barat Lepas 9 Mahasiswa Penerima Beasiswa Ke UNPAR

Berita526 Views

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd saat menerima 9 calon mahasiswa.[S.Gulo/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Yosafati Hia, MM dan Pastor Purwo, menerima sembilan orang calon Mahasiswa, bersama sejumlah orang tua sebagai penerima beasiswa dari Stichting Parahyangan Nederland di Univesrsitas Katholik Parahyangan (UNPAR) Tahun Akademik 2017/2018, yang berlangsung di ruang kerja Bupati, Senin (12/06)
Bupati Faduhusi Daely pada penjelasannya mengatakan, bahwa beasiswa Stichting Parahyangan Nederland (Belanda), adalah merupakan sebuah upaya dalam bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan beberapa lembaga gereja termasuk Paroki Salib Suci Nias Barat.
Menurut Faduhusi Daely, bahwa sembilan orang calon Mahasiswa yang sebelumnya telah mengikuti seleksi dan dinyatatakan lulus, sehingga sembilan orang calon Mahasiswa tersebut selanjutnya berhak mengikuti perkuliahan di UNPAR sebagai penerima beasiswa dari Stichting Parahyangan Nederland.
Pada akhir penyampaiannya, Bupati berharap kepada sembilan orang calon Mahasiswa tersebut untuk menjaga nama baik Kabupaten Nias Barat, karena menurutnya kesembilan calon Mahasiswa yang diberangkatkan ini adalah, merupakan putera-puteri terbaik Nias Barat yang nantinya akan mengikuti perkuliahan di UNPAR Bandung Tahun Akademik 2017/2018.
Berikut sembilan nama penerima beasiswa yang akan kuliah di UNPAR : Nining Hasrat Junita Zebua (Program Study Ilmu Administrasi Publik), Fidelis Fediyanus Zai (D-III Manajemen Perusahaan), Vinsensius Gulo (Administrasi Publik), Cecilya Widyani Luahambowo (Administrasi Publik), Stevani Karyani Hia (Teknik Sipil), Blessing Erastus Totonafo Gulo (Administrasi Publik), Anastasia Belinda (Administrasi Publik), Carlos Sendroro Gulo (Teknik Sipil), Bemanuel Ranto Waruwu (Teknik Sipil) ke- semuanya dari Mandreha Nias Barat. (S.Gulo)

Comment