by

Bupati Nias Berikan Pesan Menohok Kepada ASN Lingkup Kabupaten Nias

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si tegaskan bahwa upacara penaikan bendera merah putih setiap senin akan terus dilaksanakan.

“Hari ini saya pertama kali mengikuti upacara pengibaran bendera Pemerintah Kabupaten Nias, untuk itu saya tegaskan bahwa kegiatan upacara ini akan terus kita lakukan. Barusan sudah dibacakan tentang undang-undang dasar sekaligus Panca Prasetya Korpri. Panca Prasetya Korpri adalah janji Bapak Ibu kepada masyarakat, kepada bangsa dan negara, mohon dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Pada alinea ke-4 undang-undang Dasar 1945 jelas apa yang menjadi tugas tanggung jawab kita memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa, untuk itu masing masing OPD akan mengambil perannya,” ucap Ya’atulo, Senin (21/06).

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nias itu juga berpesan untuk selalu meneruskan hal hal yang baik di masa lalu.

“Hal-hal yang baik yang telah dilakukan di masa lalu akan kita teruskan dan kembali kami sampaikan hal hal yang kurang baik segera diperbaiki dan hal-hal yang tidak baik segera kita hentikan. Dengan begitu Pemerintah ini jadi bermanfaat dan bermakna bagi masyarakat supaya kehadiran kita dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Hadir pada upacara pengibaran bendera tersebut Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias dan ASN Eselon II, III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita