by

Bupati Nias Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Dan Pembakaran Surat Suara Rusak

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli (dua dari kanan) saat pelepasan pendistribusian logistik surat suarat[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias Sokhiatulo Laoli saksikan pelepasan pendistribusian logistik surat suara dan perlengkapan TPS untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara di Gido, Selasa (16/4).
Kegiatan pelepasan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa, bersama Bupati Nias Sokhiatulo Laoli dan Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Novan Hura.  
Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa mengatakan “kami sebagai penyelenggara pemilu mengharapkan kerjasama seluruh stackholders untuk mengsukseskan pesta demokrasi ini hingga pelantikan calon terpilih nantinya,” ujar Firman.
Usai kegiatan pelepasan, Komisioner KPU Kabupaten Nias melaksanakan pemusnahan surat suara yang rusak dengan cara dibakar secara dan disaksikan bersama.
Adapun jumlah surat suara (Susu) yang rusak yakni :
– Susu Pilpres : 144 Lembar
– Susu Pileg DPR RI : 1232 Lembar
– Susu Pemilu DPD RI : 2200 Lembar
– Susu Pileg DPRD Provinsi : 465 Lembar 
– Susu Pileg DPRD Kab/Kota : 365 Lembar
Pada kegiatan pelepasan dan pemusnahan logistik tersebut tampak hadir Bupati Nias, Komisioner KPU Kabupaten Nias bersama Ketua KPU, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias, Kepala Satpol PP Kabupaten Nias, Kepala Kesbangpol Kabupaten Nias, Sekretaris KPU Kabupaten Nias & seluruh Kasubag/Staff KPUD. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita