by

Bupati Nias Sidak Di Beberapa SKPD Usai Libur Lebaran

Bupati Nias (batik lengan panjang) sidak di Kantor Kesbangpol Kabupaten Nias.[Khristofen/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM,NIAS – Guna memastikan kesiapan dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM melakukan sidak dibeberapa SKPD. Sidak yang di awali dari Kantor Badan Kesbangpol, kemudian dilanjutkan di Kantor Bappeda Kabupaten Nias dan di akhiri di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias, Kamis (21/06)

Dari hasil sidak, Bupati Nias menjelaskan bahwa  dari 3 (tiga) OPD yang di monitor hari ini, semua ASN rata-rata hadir, dan yang tidak hadir yang memiliki alasan yang jelas diantaranya sakit dan sedang tugas belajar.

Bupati Nias melanjutkan bahwa dari hasil monitoring kehadiran ASN, hasil nya akan ditindaklanjuti kepada menpan dan rb sebagaimana  Surat Edaran Menpan dan RB Nomor : B/18/M.SM.00.01/2018 tanggal 07 Juni 2018 tentang Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Negara sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1429 H.

Bupati Nias menambahkan bahwa sebagaimana tindak lanjut surat edaran tersebut, Bupati Nias telah menginstruksikan semua OPD untuk menyampaikan rekap kehadiran ASN dikingkungan kerjanya masing-masing melalui BKD, untuk selanjutnya disampaikan ke Menpan-RB. (Kris Tel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =

Rekomendasi Berita