by

But In Fact The Worse Gantikan The Last Target

Para pendukung Film But In Fact The Worse.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Billy manajemen kembali launching produk film terbarunya, But In Fact The Worse, Kamis (29/9) bertempat di Restaurant Olamita, Bukit Duri Jakarta Selatan.
Dalam kesempatan introducing tersebut, Daryl dari Billy manajemen memperkenalkan seputar judul film yang semula berjudul The Last Target. Perubahan ini lanjutnya atas kesepakatan investor dan manajemen.
But In Fact The Worse merupakan film aksi yang penuh dengan adegan seru dengan para pemain yang sudah tampil di layar lebar sebelumnya seperti Kivan, Klemens Awi, Van Jhoov dan Vino, artis cilik termuda dalam film tersebut.

Selain aksi, film yang digagas Billy Manajemen yang didirect oleh Gemma Zhae ini menyajikan sisi komedi dengan tampilnya Klemens Awi sebagai kaki tangan Joe yang diperankan Kivan.
Daryl berharap film But In Fact The Worse yang masih dalam tahap reading ini selesai sampai tahap produksi dan diputar di bisokop di seluruh Indonesia.
“Aku seneng ikut bermain di film ini. Berbeda dengan film aku sebelumnya, di But In Fact The Worse ini aku suka dengan adegan aksi dan beladiri.” imbuh Kivan kepada radarindonesianews.com.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =

Rekomendasi Berita