by

Di Bawah Manajemen BosBro Production, Carmelita Babyta Kini Tampil Di FTV

Herus Bosbro dan Carmelita Babyta.[Dok/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – BosBro Poroduction yang dikomandoi Heru BosBro yang telah berpengalaman di dunia entertainment memang layak mendapat acungan jempol. Pasalnya, dengan tangan dinginnya, banyak talent dan model yang direkrut dan dimenejemen di bawah BosBro Production kini berhasil menembus layar kaca. Salah satunya adalah Carmelita Babyta.

Talent yang satu ini disulap dari penyanyi menjadi pemain FTV, sudah banyak judul yang dimainkan Carmelita Babyta di Kisah Nyata dan Cermin Kehidupan, yang belum lama ini tayang  berjudul “Jebakan Cinta Berujung Maut” ditayangkan di Trans7 dan bisa disaksikan ulang di layar Youtube. Jebakan Cinta Berujung Maut disutradarai Toma Margens, putra aktor terkenal, Toro Margens.

Heru BosBro sangat dikenal dan memiliki network dan rekanan di media massa dan TV. Saat itu Heru membuat program DIBISIKIN MAU DONG,  TOKCER dan UNDANGAN di antv dll. Heru membuat gebrakan di dunia hiburan dan sempat bekerja di Production House PRIME TV yang membuat acara BANDO , EGP (Expresi Gaya Pelajar) dengan host Uya Kuya di TVRI 2003 dan Tabloid Bahana Anak Indonesia sekitar tahun 2000an.

Kini dengan bendera BosBro Production Heru BosBro kembali membuat gebrakan dengan mengorbitkan para talent untuk terjun di dunia hiburan. Bermodalkan kerja keras dan didukung rekanan di dunia hiburan/TV, Heru BosBro berhasil mengorbitkan para talent yang direkrutnya.

“Carmelita Babyta itu talent saya. Dia berangkat dari nol dari penyanyi kafe hingga bisa rekaman nyanyi dan kini main di FTV.” Begitu ujar Heru BosBro, Jumat (28/4/2018) saat ditanya seputar salah seorang talent yang kini berhasil menjadi pemain FTV di Trans7 itu. Selama ini lanjut Heru, Carmelita Babyta sering shooting di PH Max Pictures dan SHANDIEGO.

Carmelyta Babyta adalah talent yang berhasil diorbitkan BosBro Production di bawah komando dan tangan dingin Heru BosBro. Carmelita Babyta telah berhasil membuat dua single hits, Goyang Telolet  Cipt. K’Jul Bahar dan Cemburuan ciptaan Om Jonar MR/K’Jul Bahar.

Selain menyanyi, Carmelita Babyta juga berhasil diorbitkan Bos Production di dunia akting seperti 12 judul pernah dimainkannya di antaranya : Gara-Gara Om Telolet Om (CERMIN KEHIDUPAN), Wali Dari Neraka (CERMIN KEHIDUPAN), Pemikat Tak Kasat Mata (KISAH NYATA), Boneka Jalan Siliwangi (KISAH NYATA), Tangan Yang Mendahului KeSurga (CERMIN KEHIDUPAN), Aku Dinikahi Untuk Dibenci, Istri Pergi Anak Jadi Korban (KISAH NYATA), Suami Untuk Istriku (SERIBU KISAH), Jebakan Cinta Berujung Maut.(KISAH NYATA), Prasangka Berujung Nestapa (KISAH NYATA) dan Dahsyatnya Ayat Kursi (CERMIN KEHIDUPAN).

“Aku senang aja mimpi aku selama ini menjadi kenyataan,  bisa punya hits single dan main di FTV aku sangat berterima kasih pada Babeh Heru BosBro yang telah mengorbitkan saya,  dan juga Bapak Bambang Agus Suwignyo pemilik Rusak Band di Probolinggo” kata Carmelita Babyta pelantun Goyang Telolet.

Keberhasilan Camelita Babyta di dunia tarik suara dan akting menjadikan dirinya dikenal banyak orang dan menjadi bintang tamu di beberapa acara TV seperti Selamat Malam Indonesia (ANTV), Rumpi (TRANSTV), Kamera Ria (TVRI), Digoda (MatrixTV) dll.

“Buat yang mau main FTV/sinetron, Model Video atau mau jadi penyanyi kirim saja CV dan foto ke whatsapp di 0815922111,follow instagram @bosbroproduction @herubosbro, syaratnya cantik,  berbakat usia 17-25 tahun” Ujar Heru yang managementnya mengkhususkan hanya talent wanita saja.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

Rekomendasi Berita