by

Fahira Idris Gelar Pengobatan Gratis & Bagi Sembako Dalam Rangka HPN 2021 Bareng FWJ Korwil Jaktim Di Kodim 05/05 Jakarta Timur

-Metro-17 views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Dalam rangka Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Timur melangsungkannya dengan kegiatan Bakti Sosial penuh manfaat.

Dalam kaitan itu, FWJ Korwil Jakarta Timur bersama Anggota DPD RI,  Kodim 05/05 Jakarta Timur dan Yayasan Amazing New Beginning menggelar Pengobatan Gratis dan bagikan sembako bertempat di Kodim 05/05 JT, Jl. Dr. Sumarno RT 06/08 Pulogebang Cakung Jakarta Timur, Ahad (31/1/2021).

Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPD RI Fahira Idris dengan sejumlah bantuan sembako untuk dibagikan kepada warga sekitar bersama Yayasan Amazing New Beginning dr. Karl Silaen, S.PM.,MARS yang melakukan pengecekan kesehatan warga setempat.

Nawawi Afandy, Pasi Logistik Kodim 05/05 JT, mewakili Dandim 05/05 JT Kolonel Kav. Rahyanto Edy Yunianto menyampaikan terima kasih kepada FWJ Korwil Jaktim, Ibu Fahira Idris, Anggota DPD RI serta Yayasan Amazing New Beginning yang telah bersama-sama melakukan Bakti Sosial dalam rangka HPN 2021.

“Saya mewakili Bapak Dandim menyampaikan salam. Beliau hari ini ada kegiatan bersamaan. Kami Kodim 05/05 JT menyambut baik kegiatan ini, yang penting sesuai Protokol Kesehatan dan kita bantu warga sekitar untuk kesehatannya. Ssukses FWJ Korwil Jaktim.” Ujarnya.

Fahira Idris, Anggota DPD RI merespon positif kegiatan HPN 2021 yang digelar FWJ Korwil Jaktim dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis ini.

“FWJ Korwil Jaktim keren. Kegiatan yang bermanfaat untuk warga sekitar Kodim 05/05 JT sesuai prokes dan dokternya banyak. Semoga kedepan kita bisa buat kerjasama dengan FWJ dengan kegiatan yang lain. Saya suport langkah positif FWJ.  Karena masih Pandemi dan PSBB kita harus menjaga diri kita sesuai Protokol Kesehatan yang baik. Nanti kerjasama dengan saya ya untuk Donor Darah kita tentukan waktunya.” Ujar Fahira.

Dalam kesempatan itu, sebagai Anggota DPD RI, Fahira memberi penghargaan khusus untuk Pak Dandim 05/05 JT yang dalam situasi Pandemi Covid-19, tetap sigap dan membantu warga di lapisan bawah untuk sosialisasi masker.

Selain itu,  Fahira juga memberi penghargaan kepada Ketua Yayasan Amazing New Beginning dr. Karl Silaen,S.PM,MARS yang luar biasa bersama timnya berkegiatan sosial di setiap wilayah.

Fahira juga memberi penghargaan kepada Tuty SN (Ketua FWJ Korwil Jaktim), Daeng Linda (Sekretaris FWJ Korwil Jaktim) dan Bagas Ariebowo (Ketua Panitia Kegiatan HPN 2021 Jaktim).

Bagas Ariebowo Ketua Panitia HPN 2021 Korwil FWJ Jaktim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu an hadir dalam acara yang diprakarsai FWJ Korwil Jaktim ini.

Bagas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan berharap kerjasama ini terus berlanjut.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ormas Bang Japar Komwil Jakarta Timur, Danwil, Musa Marasabessy, S.H dan anggota.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × three =

Rekomendasi Berita