by

FPI Dan LPI Pela Mampang Kerja Bakti Bersihkan Makam

FPI/LPI saat membersihkan makam Saripah di Jl. Bangka Pela Mampang.[Aziz/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Front Dan Laskar Pembela Islam (FPI dan LPI) Kelurahan Pela Mampang gelar aksi sosial dengan membersihkan 4 makam yang ada di wilayah Pela Mampang, Minggu (7/5).
Dalam kesempatan kerja bakti perdana ini, FPI bersama LPI menerjunkan 30 anggota untuk membersihkan makam Saripah yang berada di Jl. Bangka Pela Mampang Jakarta Selatan. 

Ini kata Abdul Aziz, salah seorang anggota FPI, merupakan kegiatan rutin yang sudah diprogramkan oleh FPI/LPI ranting Pela Mampang namun tidak diekspos media.

Program kerja bakti dengan membersihkan makam yang ada di wilayah Pela Mampang ini juga sepatutnya mendapat dukungan Kelurahan setempat agar kebersihan makam lebih terjaga dan terawat.
Petugas dan pengurus makam Saripah, Mustofa dan Agus yang berada di lokasi sangat berterima kasih kepada FPI/LPI yang membantu membersihkan makam yang dijaganya selama ini. Ini tentu membantu meringankan kerja pertugas dan pengurus makam.
Dalam kerja bakti bersih-bersih makam yang dihadiri oleh Ketua FPI Pela Mampang, Ust. Abdurahim dan  Ketua LPI, Undri Tanjung itu, FPI/LPI membersihkan makam dari sampah dan kotoran serta rumput yang sudah lebat yang tumbuh di atas makam.[GF]

     

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =

Rekomendasi Berita