by

Garby Meriahkan Panggung Musik Pekan Raya Indonesia

Garby ramaikan panggung Pekan Raya Indonesia.[Gofur/radarindonesianesw.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, TANGERANG – Pekan Raya Indonesia yang diselenggarakan di ICE BSD City mulai 20 Oktober – 6 November 2016 menjadi alternatif masyarakat Tangerang berbelanja dan berlibur.
Selain menyuguhkan pameran produk, Pekan Raya Indonesia (PRI) bekerja sama dengan Deteksi Production menampilkan hiburan musik dengan mendatangkan Grup musik Slank yang bermarkas di jalan Potlot, Jakarta Selatan. Selain Slank, pameran hiburan PRI juga mengundang seribu Grup Band untuk memeriahkan Pekan Raya Indonesia. Salah satunya adalah Grup musik Garby yang tampil memikat penonton, Selasa (25/10) dengan performans yang sangat percaya diri.

Robby, salah seorang personil Garby menuturkan, sudah memiliki dua album. Pada tahun 1995, Garby telah menelurkan album Cinta Pertama dan pada tahun 1996 meluncurkan album Cinta Kita Kembali.

Garby berdiri sejak tahun 1994. Menurut Bobby, latar belakang terbentuknya Garby karena keinginan anak-anak muda di lingkungannya, Tebet pada saat SMA dulu. Nama Garby sendiri merupakan inisial awal nama mereka, Genta, Aldhi, Ray, Bobby dan Yesky. Hebatnya Garby adalah bahwa personilnya ada yang berlatar asitek dan hukum.

Garby sempat menghilang dari peredaran pada tahun 2000 karena kesibukan masing-masing. Namun lanjut Bobby, meskipun sempat vacum, nama Garby tetap ada dengan pergantian peronil saja. Kini Grup musik yang lebih bernuansa cinta dan remaja ini kembali dengan personil asli seperti diawal terbentuk.


“Saya hanya ingin lagu-lagu Garby dengan warna tersendiri diterima dan disukai masyarakat pencinta musik di tanah air.” Imbuh Bobby.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita