by

Gema Keadilan Kota Bekasi Adakan Buka Puasa Bareng Anak Muda, Anak Yatim dan Guru Ngaji

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BEKASI — Gerakan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) underbow Partai Keadilan Sejahtera mengadakan buka puasa bersama anak muda Kota Bekasi, anak Yatim dan Guru ngaji bertempat di Taman Pesona Jaha, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu, 20/04/2022

Kegiatan buka puasa ini melibatkan 200 peserta dari perwakilan pengurus Gema Keadilan se-Kota Bekasi, Anak Yatim serta Guru ngaji di sekitaran kecamatan Jatiasih.

Sayadih Ogay, ketua Gema Keadilan kecamatan Jatiasih yang juga panitia kegiatan buka bersama ini mengatakan,”Kegiatan seperti ini baru pertama kali diadakan anak muda di Jatiasih, yang mana kita mengundang lebih dari 200 anak yatim dan guru mengaji dengan harapan bulan puasa ini benar benar menjadi berkah”.

Dia menambahkan, dari dua belas DPC gema keadilan di Kota Bekasi sengaja saya meminta agar kegiatan ini diadakan di kecamatan Jatiasih, dengan tujuan agar masyarakat khusunya anak muda disini bisa mengenal gerakan pemuda keadilan dan secara tidak langasung akan menambah porsi suara partai.

Sementara itu ketua Gema Keadilan Kota Bekasi Muhamad Kamil Syaikhu atau yang akrab dipanggil bang MK dalam sambutanya mengucapkan Rasa syukurnya kepada seluruh Pengurus.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus baik tingkat kota maupun ranting yang sudah mensukseskan acara yang meriah ini dibulan ramadahan, semoga kegiatan ini menambah keberkahan dan tentunya menjadi ajang silaturahmi kaum muda di kota Bekasi”. Jelasnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan amanah  permohonan maaf dari ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara yang tidak dapat hadir karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggal.

“Semoga di lain kesempatan beliau bisa membersamai kita.” Ujarnya.

Terpantau hampir 250 orang hadir pada acara buka bersama Gema Keadilan Kota bekasi bareng Anak yatim dan Guru Ngaji, hadir juga para tokoh masyarakat setempat seperti Ketua RT dan RW.

Selain buka puasa bersama kegiatan ini juga membagikan paket untuk anak yatim dan guru ngaji yang berisi sembako, baju koko, sajdah dll. [Aef]

Comment