by

Gilang Cassanova Rilis Single Hit “Ceweku Bokis” Untuk Pencinta Musik Indonesia

Gilang Cassanova.[Alex am/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Gilang Cassanova, patut menjadi contoh kaum remaja dan anak muda lain khususnya dalam hal membahagiakan kedua orang tua dengan melakukan yang terbaik dan positif.
“Saya ingin membahagiakan papa om.” Ujar Gilang, putra pertama dari dua saudara pasangan dari Teddy Heryadi dan Wiwit Juwita  kepada radarindonesianews.com saat ditemui di INA Studio, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (4/6).
Pengarah musik Gilang, Kang Dian, saat ditemui mengatakan, Gilang Cassanova adalah artis multi talented yang bisa menulis lagu dan memainkan alat musik ditambah dengan warna vocalnya yang khas. 
                    
Single Hit “Cewek ku Bokis” adalah lagu andalan Gilang yang diciptakan pada hun 2009 dan baru tahun ini masuk dapur studio rekaman untuk dirlis ke tengah pencinta musik Indonesia.
Di penghujung obrolan, Gilang berharap generasi muda sekarang ini bisa melakukan hal hal yang positif  dan bisa membahagia kan kedua orang tua.  
“Dan jauhilah narkoba. Yang penting jauhilah narkoba.” Pesan Gilang mengakhiri obrolan nya bersama radarindonesianews.com.[alex am]                      

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + eighteen =

Rekomendasi Berita