by

Grace Lee: Hidup Adalah Karunia Yang Berharga Dan Tidak Tergantikan Dengan Apapun

Grace Lee [dok/whatsapps]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Grace Lee, gadis Korea Selatan yang pandai berbahasa Indonesia ini merupakan gadis yang ikut terlibat dalam gerakan perdamaian dunia. Untuk mewujudkan cita-citanya itu, Gadis kelahiran Seoul, 29 Desember ini bergabung dengan HWPL, organisasi perdamaian dunia yang ada di Korsel sebagai volunteer.
Grace Lee bergabung sekitar tahun 2013 dengan harapan dapat menyebarkan misi damai ke seluruh dunia sesuai dengan tujuan yang digariskan HWPL.
“HWPL berkegiatan untuk perdamaian seluruh dunia dan berusaha menyebarkan budaya perdamaian supaya perang yang terjadi di dunia di hentikan, maka tentu tujuan saya juga berupaya untuk mencapai perdamaian dunia. Masih banyak negara yang menderita, oleh itu kita sebagai sesama manusi harus peduli dan wajib untuk menyebarkan perdamaian supaya perang berhenti.” Ujar Grace dalam wawancara bersama radarindonesianews.com melalui whatsapps, Jumat (26/5).

Gadis cantik dengan rambut gelap dan hidung mancung ini memiliki kesenangan tersendiri dengan membaca. Selain itu, dalam bidang olah raga dan untuk menjaga stamina, Grace juga menjalankan kebiasaannya dengan renang. Ini dilakukannya sejak kecil bersama orang tuanya.
“Saya suka berenang karena dari kecil sering berenang bersama orang tua dan tentu ini juga menjadi hobi saya.” Ujar gadis penyuka warna hijau, putih dan pink ini ramah.Warna putih tambahnya tampak bersih dan murni.
Anak kedua dari dua bersaudara ini suka berpenampilan formal dan kasual ini memiliki pandangan hidup yang fantastis. Katanya, hidup itu merupakan berkah dan karunia Tuhan kepada manusia yang tidak ternilai.
“Menurut saya hidup adalah berkat dan karunia yang Tuhan berikan dan sangat berharga pada kita. dan tidak dapat diganti dengan apapun.” Imbuh gadis yang juga mengajar Bahasa Inggris di Korea ini menutup perbincangan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − five =

Rekomendasi Berita