by

Kapolres Nias Selatan Jadi Irup Di SMA Negeri 1 Teluk Dalam

Kapolres Nias Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Faisal F. Napitupulu S.I.K, M.H, saat menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 1 Teluk Dalam, Jl. Pendidikan No. 13, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.[Mesiana/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Kapolres Nias Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Faisal F. Napitupulu S.I.K, M.H, menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 1 Teluk Dalam, Jl. Pendidikan No. 13, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. Senin (23/04).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nias Selatan mengajak siswa/siswi SMA Negeri 1 Teluk Dalam untuk tetap belajar agar dapat meraih masa depan yang lebih cerah.

“Sebagai pelajar, berlakulah selayaknya pelajar. Raih cita-cita demi masa depan yang cerah”, ucap Kapolres.

Kapolres muda itu juga menghimbau untuk patuh berlalulintas, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, dan menolak ajakan menggunakan obat-obatan terlarang.

“Sebagai penerus bangsa, sayangi nyawa dengan patuh belalulintas, tidak meminum minuman beralkohol dan menolak obat-obatan yang sudah pasti merusak masa depan serta dapat menghilangkan nyawa”, ucap Faisal tegas.

Kapolres Nias Selatan dalam kesempatan itu juga membagikan 5 (lima) helm kepada para siswa-siswi SMA Negeri 1 Teluk Dalam. (Mesiana Buulolo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =

Rekomendasi Berita