by

Karissa Dhini: Hidup Itu Perjuangan, Kadang Di Atas Kadang Di Bawah

Karissa Dhini.[Hendro/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Namanya sudah tidak asing lagi di blantika layar lebar maupun layar gelas. Dia adalah Karissa Dhini. Performan yang asik dan enak diajak bicara sangat berbeda dengan asumsi publik yang sementara pesimis dengan kehidupan para artis yang berkonotasi negatif.

Ditemui di redaksi Manshoots dan radarindonesianews.com di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Gadis berambut ikal pirang ini sangat berbeda dengan asumsi liar yang berkembang. Sebagai artis dan aktris, Karissa tidak seperti gambaran tersebut bahkan sangat humble dan low profile dengan gaya bicara apa adanya.

“Ada beberapa sinetron dan film layar lebar yang aku bintangi dan dalam waktu dekat aku akan main di “Impian Anak Jalanan” Ujar Karissa saat ngobrol santai bersama radarindonesianews.com

Film layar lebar “Impian Anak Jalanan” yang juga dibintangi Norman Kamaru,  Gracia Marcilia, Gonna Nanders, Ayrin Elmira dan Nabil Alfareza ini menurut gadis cantik yang juga suka DJ ini baru akan proses syuting Februari 2016.

“Aku suka ngeDJ karena enak musiknya. Ritmiknya dinamis,” Ujarnya dengan senyum simpulnya yang khas. Karissa memang belakangan aktif belajar DJ sejak April 2015 lalu. 

Diam-diam, Gadis kelahiran Garut dengan tinggi 165 CM ini menyukai dangdut dan musik R&B. Dua genre musik tersebut kata gadis imut yang suka berpenampilan kasual ini, sangat dinamis dan enak didengar.

Ada yang istimewa yang dimiliki pemain film yang satu ini. Ternyata, Karissa Dhini juga memiliki kemampuan indra ke-enam yang lazim disebut indigo. Kemampuan ini berawal sejak dia duduk di bangku SMP. Karissa bisa melihat dan memanggil makhluk ghaib, aku gadis yang juga suka membaca buku-buku misteri dan Ratu Pantai Selatan ini.

Saat ditanya seputar hidup dan kehidupan, Karissa dengan lugas menjawab kalau hidup itu adalah perjuangan. Hidup itu kadang di bawah dan kadang juga di atas. Menurutnya yang terpenting tetap bersyukur atas karunia yang Allah berikan.

“Hidup itu perjuangan dan kadang kita ada di atas dan kadang di bawah. Tuhan sudah sangat baik kepada kita, maka tetaplah bersyukur,” Imbuh gadis penyuka warna Pink, Kuning dan Hijau ini mengakhiri obrolan dengan radarindonesianews.com.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 8 =

Rekomendasi Berita