by

Kenakan Busana Designer Yudistira, Pengacara Pieter Ell Alih Profesi?

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR – Melihat Pengacara kondang satu ini tengah menangani kasus hukum mungkin menjadi sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi, jika Anda melihat Pengacara tampan asal Papua ini, tampil di catwalk pastinya hal ini sangat luar biasa. Dia adalah Pieter Ell, Kabarnya diacara bertajuk ‘Sweet Memories’, lelaki yang akrab disapa Papi Ell, (Pak Pieter Ell, red) dipercaya Desainer Yudistira untuk memeragakan rancangan busana pengantin milik sahabatnya. 
Pieter El mengatakan meskipun dirinya tak pernah memiliki pengalaman sebagai model. Tampil di acara tersebut penampilan pengacara yang menangani kasus prostitusi online Robby Abbas memukau. Buktinya beberapa gaun rancangan karya Yudistira saat dikenakan Papi El, pun benar- brnar mencuri perhatian para pengunjung yang datang.
“Saya awalnya deg-degan begitu tampil di catwalk. Bagi saya seorang lawyer itu jarang bahkan tidak pernah berada diatas panggung catwalk. Dalam pikiran saya waktu itu bagaimana nanti mengarahkannya, tapi pas di coba Mas Yudis katanya papa El nggak perlu diarahin semua otodidak dan mengalir saja, ” Jelas Pieter El saat ditemui usai acara Wedding Expo di Botani Square, Bogor Jawa Barat Minggu (20/12) malam.
“Saya memang di minta sama mas Yudis tampil disini. Jujur, aku suka melihat rancangan dan karya desainer Yudistira. Apalagi kalau bicara fasyen kayaknya aku ini ngerasa sudah klik sama dia.
Sementara itu, ditemui ditempat yang sama  Desainer Yudistira menjelaskan rancangan gaun pengantin yang diciptakan untuk Papa El, disesuaikan dengan karakter pengacara kondang ini.
IMG_3993“Tema rancangan bang Pieter temanya adalah sesuai karakter dia sendiri. Soalnya saya nggak mau ngedesain yang old fahion dan kaku, karena beliau fashionable yang high fashion sekali, ” terang Yudistira. 
“Disini saya juga pakai material bahan yang cukup nyaman dan enak dikenakan untuk Pak Pieter El. Jadi fasyen yang dikenakan beliau nggak hanya buat wedding tapi juga bisa dikenakan untuk keperluan sehari-hari, ” tutur Yudistira.
“Menurut saya fashion itu penting sekali, tapi kita harus lihat situasi dan kondisi. Misal kita lagi menangani kasus di pedalaman yah pastinya beda fashionnya dengan saat kita ke pengadilan yang nangani kasus korupsi. Yang jelas,  tampil di catwalk pertama kali bsgitu seru, karena ini pengalaman pertama buat aku, jadi seorang model, ” sahut Pieter El menyambung ucapan Yudistira.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =

Rekomendasi Berita