by

Ketua MK Kunjungi Keraton Ratu Boko

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia, Prof. Dr. Anwar Usman, SH, MH, didampingi wakilnya Prof. Dr. Aswanto, SH, M.Si, DFM beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Keraton Ratu Boko/[Affan/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SLEMAN — Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia, Prof. Dr. Anwar Usman, SH, MH, didampingi wakilnya Prof. Dr. Aswanto, SH, M.Si, DFM beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Keraton Ratu Boko, Sabtu (1/9/2018).

Kunjungan Ketua MK, Anwar Usman, beserta jajarannya diterima langsung oleh General Manager Taman Wisata Ratu Boko, Wiharjanto, melalui pintu masuk utama yang jadi satu dengan pintu masuk pengunjung. Kemusian, menaiki anak tangga menuju ke gerbang Keraton Ratu Boko.

GM Taman Wisata Ratu Boko, Wiharjanto, mengatakan, kunjungan Ketua MK beserta jajarannya ke Keraton Ratu Boko dalam rangka persiapan Simposium Mahkamah Konstitusi yang akan diikuti 16 negara. 

“Nantinya berencana akan menggelar gala dinner di pelataran Gerbang Keraton Ratu Boko,” kata Wiharjanto, yang menambahkan direncanakan kegiatan berlangsung pada 1 Oktober 2018 mendatang.

Usai menikmati keindahan pemandangan kota Yogyakarta dari Gerbang Keraton Ratu Boko, yang memang menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati sunset di Yogyakarta, Usman beserta jajarannya menuju ke Boko Resto, sebuah resto yang terletak si sebelah barat pintu masuk Ratu Boko.

Selain menyajikan banyak menu andalan, Boko Resto juga menawarkan pemandangan yang elok nan indah melihat kota Yogyakarta dari atas bukit.
Banyaknya pepohonan di area itu juga membuat udara terasa sejuk. Apalagi pemandangan menuju ke Ratu Boko melewati persawahan dan pemandangan perbukitan yang indah. (Affan)

Comment

Rekomendasi Berita