by

Khenoki Waruwu : DPC POSPERA Nias Barat Harus Kritis Dan Mampu Memberi Solusi

DPC Pospera saat gear konsolidasi.[Gulo/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – DPC Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Nias Barat gelar konsolidasi gerakan dan organisasi yang dihadiri ketua Dewan Penasehat, Khenoki Waruwu yang dilaksanakan di Onolimbu Lahomi, Minggu (23/10)

Ketua DPC Pospera Nias Barat Efik RN Gulo pada penyampaiannya mengatakan bahwa organisasi yang dipipimpinnya adalah pendukung kebijakan Pemerintah yang pro rakyat dengan harapan agar DPC Pospera Nias Barat dapat menjadi organisasi yang berkualitas yang mengedepankan intlektulitas serta kritis dalam setiap pergerakannya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat DPC Pospera Nias Barat, Khenoki Waruwu pada arahannya mengatakan agar Pospera Nias Barat menjadi organisasi yang kritis dan harus mampu memberi solusi, karena dalam beroganisasi yang dibutuhkan adalah pengabdian sejati.

Pada kesempatan yang sama Setiaman Gulo yang juga sebagai bendahara, mengajak segenap anggota Pospera Nias Barat untuk menjaga kekompakan dalam pergerakan dan menyatukan langkah untuk membangun sebuah organisasi yang kuat, bersih dan pro rakyat.

Sebagai penutup pada konsolidasi DPC Pospera Nias Barat Jun Forisman Gulo selaku Sekretaris mengatakan bahwa apa yang dimulai saat ini, merupakan permulaan dari sebuah perjuangan panjang, dengan satu komitmen untuk menjaga solidaritas, baik terhadap sesama anggota, dan juga terhadap seluruh rakayat. (S.Gulo)

Comment

Rekomendasi Berita